Jumat, 01 Juni 2012

Tips cling ala mama

Haiii sahabat ada tips cling dari aku tuk pembersih kamar mandi kalian lhoh,..:),..pengalaman pribadi nich
dulu aku paling BeTe dengan kerak kamar mandiku yang begitu membandel dan heeemmm bikin aku malas masuk kamar mandiku,

Udah ku gosok pake obat pembersih yang heem super gonta ganti terpengaruh iklan,..:(  dan akirnya ) keramik kamar mandiku gk berujung bersih malah semakin parah,alhasil saking jengkelnya tuh ku ganti smua deh keramik kamar mandiku.( heem berat di ongkos,tenaga ,dan waktu ) 
Dan di saat aku belanja keramik,sama penjualnya keramik di kasih tau ,.katanya bu membersihkn keramiknya pake citrunzuur ( asam sitrat/citric acid ) ajah murah dan efeknya bersih,tidak merusak lapisan keramik

citric acid/citrun zurr
Sesampainya di rumah ku cari itu citrunzuur di toko2 roti banyak di toko swalayan juga banyak dan alangkah kagetnya aku sebungkus plastik hanya 800rp lhoh,.olalaaa murah kan,..dan bs di pake berkali kali

Mau tau caranya ku bagi tips nya yaa :)
  1. pertama yaa,.siapin dulu asam citratnya lalu sedu diair lalu guyurkan ke keramik kamar mandi/dapur anda atau bisa juga di taburin ke lantai keramik tapi guyur dulu dengan air kalo di taburkan ,
  2. kedua tunggu beberapa menit 10-15 menit lalu gosok pakai spon jangan pake sikat ya bisa merusak permukaan keramik,gosok merata yaa
  3. ketiga guyur atau bilas sampai bersih,..dan lihatlah cliiig keramik nya bersih dan tangan kita juga halus gak merusak kulit ,heem hati senang riang gembira ,karena bersih itu adalah sehat,..hehehee :)
Sahabatku yang baik ini dulu tips cling ala aku tuk keramik kamar mandi dan dapur kita,yuk kita coba,.murah meriah aman dan tidk merusak,..met mencoba :)   (salam rosita )

6 komentar:

  1. mksh infonya bu...semoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. sama2 bu,..:) met mencb ya

    BalasHapus
  3. untungnya mampir d'sini..
    keluhan yang sama nih ᒱ
    Aku save page dlu,
    Biar nanti'y perlihatkan mami kost..
    Hehe.. Terima kasih kak..
    Ohh iyya, salam kenal..

    BalasHapus
  4. info yang bermanfaat jeng... hadeee makasih banget ne

    BalasHapus