Kamis, 14 Juni 2012

my bisnis online

Untuk kesibuknku sudah berjalan 2 tahun ini aku mengelola bisnis online shop bersama rose fashion ,yang menyediakan banyak koleksi fashion fashion wanita baik dari busana,tas dan asesoris lainnya ,kunjuungi dan like rose fashion on face book agar anda bisa selalu mendapatkan informasi ter up to date mengenai koleksi terbaru saya ,..
contoh koleksi rose fashion 
koleksi hand made bag ,bahan dari cifon dan juga broklat dengan handle dari bambu cendani
rose fashion coll hand made bag

rose fashion coll hand made bag
Ini hanya sebagian sample koleksi saya untuk melihat lebih banyak lagi kunjungi rose fashion on face book :)

Contoh koleksi busana wanita rose fashion

rose fashion coll
rose fashion coll
rose fashion coll
rose fashion coll
Untuk melihat lebih lengkap dan ter up to date koleksi kami klik like dan kunjungi kami di online shop rose fashion on face book and @rositasusi on twitter ,insyaalloh kleksi kami bagus dan kami juga terpercaya :)..happy shopping with my OL shop rose fashion ( salam rosita )

2 komentar:

  1. wew..hebat euy bisnis fashion!! itu design sendiri mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah walau hanya kecil kecilan tp bs membuat saya bahagia,.karena menyalurkan hobby aku,..heheee iya design sendiri ,..ngirit ongkos klo mbayarin model gk cucok modalnya hehe

      Hapus