Senin, 28 Mei 2012

tips dapat pacar :)

Banyak kata kata indah terlotarkan di kala seseorang saling mencintai,bahkan segala upaya pun akan dilkukan hanya untuk menyenangkn kekasih hati ataupun pujaan hatinya,mungkin dengan memberi sebuah bingkisan sekuntum bunga ataupun kata kata romantis ,..( so sweet :) ,....)

Tapi tidak banyak orang yang bisa berlaku demikian,karena watak dan sifat masing masing orang berbeda beda dalam mengungkapkan perasaan hatinya,ada yang romantis dan biasa saja,hayoo mau pilih yang mana yang romantis atau biasa ajah,.?

Kata sahabatku nich kalao pria romantis katanya banyak bohongnya bener gk yaa,?..( mikir dulu )
tapi katanya pria yang sok cuek,dan gk bisa romantis malah dia jujur gak suka bohong,apa iya sih ,...

yang jelas orang jatuh cinta memang berjuta rasa benar adanya,.kadang kita juga bisa di butakan oleh segalanya karena cinta,..:)

Siapa yang belum ada pacar atau masih ngejomblo baca di bawah ini yaa :)
Tips buat para jomblo yang belum punya pasangan nich 
  1. rajin berdoa ( heheee,..bener lho kudu rajin berdoa biar dapat pacar yang baik ,penyayang dan bertanggung jawab )
  2. cari teman dan buka pertemanan yang seluas luasnya
  3. cari informasi tentang seluk beluk si target
  4. setelah di nilai tepat ,.langsung deh pasang badan heheheeeeeeee,..tapi jangan srampangan ya/jangan buru buru kudu hati hati juga
  5. step selanjutnya minta kenalan yaa (hihiiii,..) jangan malu malu saat pertama mau minta kenalan nanti kamu malu gimana si dia mu tertarik padamu ,yang berani terlihat bersih,rapi,dan supel tapi jangan crewet lho yaa,..:)
  6. bikin dia merasa enak dan nyaman di dekatmu,( jangan berlebihan lho yah masih kenalan ),.jadi yang relax tapi menyenangkan :),dalam pendekatan gak boleh tuh ngomongin tentang masa lalu apa lagi nyanjung nyanjung orang lain,bisa bisa salah ngomong si taget kabur,.jadi ngomongin ajah tentang apa ajah yang enak,misal kesukaan,hobby ,..:)
  7. setelah pendekatan agak lama baru deh ajak jalan ,dan harus di ungkapin dong rasa suka kamu terhadap si target,jangan diam klo diam dia gk bakalan ngerti isi hatimu tuh :)
  8. terakir ungkpin perasaanmu aku cinta kamuuuu hehe,..naah setelah di ungkapin perasan mu pada si DIA tuh,..jika di terima ya kuucapkan selamat hehe,..tapiii nich jika di tolak,jangan sedih,jangan lemes masih banyak pilihan dan mulai memilih lagi,pokokya jgn menyerah dan terus bejuang yaaaa,..heeheee 
  9.  
    Itu tips aja dari aku,iseng aja jadi kurang lebihnya demikian kalau kurang ya tolong di tambahin kalo kelebihan maaf aku gk ada kembaliianya ,..lhoooh hahahaaaa ,..
    salam rosita    

2 komentar:

  1. wah mesti yg bikin postingan lagi inget jaman dulu ya...uhuyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixiiiii jaman biyen sukane dideketin jeng,bukan mendekati,..hahahaa,..

      Hapus