Kamis, 06 Agustus 2015

Perbandingan/Review La girl matte glose dengan Nyx smlc

Assallamuallaikum..
Saya ulas disini ya perbandingan produck LA GIRL matte lipglose sm NYX smlc di bibir saya ..catat yaa bibir saya :)

Kelebihan La girl matte lipglose
- pigmented/tahan lama kena air wudhu hbs makan tetap stay warna tidak berubah
- karena ada embel embel glose jadi efek yang ditimbulkan bibir tidak kering karena glose disini ternyata mengandung pelembab
- warna tetap sama walau dipake seharian
- kemasan lebih cantik dan isi lebih banyak
- botol transparan sehingga terlihat warna lippen didalamnya
- tidak beraroma lippenya

Kekurangan LA girl matte lipglose
- jika dipake dibibir berasa tebal
- kuas yang terlalu lempeng sehingga kurang flexibel tuk di pake disisi ujung bibir
-sedikit lengket, jika bibir dikatupkan karena ada glose nya tadi ( ada pelembabnya ) buat aku sih kagak masalah :)
 - tidak dijual di toko dan mall.

la girl matte glose

 Kelebihan NYX smlc
-Ada dijual dimall mall dan toko kosmetik kalau dijojga di mutiara amplas mall malioboro JCM setahu saya
- aromanya enak kayak kue atau apalah yang jelas beraroma
- kuas lebih enak tuk di pake di sisi bibir dalam krn bentuknya agak mengecil diujung
- enteng dipake alias gak tersa pake lippen di bibir

Kekurangan NYX smlc
- bikin bibir kering :( itu yg ku alami
- tidak tahan lama cepet ilang
- warna cepet memudar
- kemasan plastik dan tidak terlihat lippen didalamnya
- isi lebih sedikit kira kira klo dipake terus tiap hari hbs 3-4 bln

nyx smlc
Nah itu tadi perbandingan menurut saya pribadi,karena biasanya saya memang begitu sebelum menjual produck suka aku cobain dulu bagaimana nanti jika ada yang order aku bisa kasih detail produck tersebut :)

Tips agar mengunakan lippen NyX smlc ini supaya tdk kering bibirnya .
- srub bibir biar gak ada kulit matinya
- olesin lip balm /pelembab bibir biarka 5-10menit lalu hapus pake tissue baru oles lippen nyx ini

Tips untuk menghapus LA GIRL matte glose ini gunakan remover atau milk cleanser pake kapas biar bersih sempurna ..

Dan tiap mau tidur ttp ya rawat bibir dengan mengunakan pelembab bibir biar terjaga kelembabanya dan bibir ttp segar demikan terimakasih salam rosita :)
Wassallamuallaikum..

1 komentar:

  1. ka q pake la girl.. biar ga lengket di bibirnya harus pk apa ya????

    BalasHapus