Rabu, 05 Agustus 2015

review NYX smlc prague

Review NYX Soft Matte Lip Cream

Assalammuallaikum sahabat bloger :)
Aku mau cerita nich tentang nyx smlc ini yang lagi boooming ( duuer) meledak deh :D
Jujur yaa yang namanya cewek pastinNya pinginan ada yang baru pingin nyoba apa lagi browsing banyak racunya mau gak mau keracun juga heheee..

Nyx smlc ini aku pilih lippen yang warnaya okuueh bangueet yaitu si prague waktu pilih pilih warna dari 22 warna ini binggung juga tadinya mau yang mana dan karena ini lippen matte ku yang Ke dua setelah si LA girl matte lipstick glossy maka aku pilih warna yang kebetulan juga aku belum punya warna pink keunguan yang sexy si prague :)
Love banget deh pokoknya .

lippen NYX Soft Matte Lip Cream ini kemasanya lebis kecil dibanding la girl yang kupunya kemasan dari botol plastik dan dengan bungkus sama kayak warna didalamnya,bentuk tekstur lipsticknya agak cream banget, ku kira njendel ( bahasa jawa ) bahasa nasional kentel kali yaaa wkwkkkk...tapi setelah ku tanya ke penjualnya memang begitu.

nyx smlc prague


Teksturnya cream kentel ,daaan jika dioles ke bibir prague ini nutup ke semua bagian bibirku enteng cepet kering langsung ngeset seeet keset gitu deh hihii..bibir berasa gak pake lippen aja gitu.

Tapi pemirsaaaah... ciieee.... karna bibirku yang sok imut ini cenderung kering pake lippen nyx smlc ini jadi semakin keriiiiiing :(
Dan juga lippen nyx smlc ini juga kurang awet yaa kena makan aja langsung pudaaaar dan aku kebiasaan suka jilat bibirku sendiri jadi kena ludah dikit aja pudaaar paling 2 -3jaman doang

kupaki malam hari


Beda sama lippen matte koleksiku yang satunya yang awet banget dan gak bikin bibirku pecah pecah yaitu si la girl matte glossy ada kok di blogku tentang si la girl ini ..coba aja di cari ya sahabatku :)

Tapi nyx smlc ini juga jadi idolakuuuuh banget setelah si la girl ini ,nyx juga kubawa kemana aja dia termasuk kesayangan ku juga hehe ..jadi biar gak kering bibir ku kasih tipsnya yaa

Tips biar bibir gak kering
Sebelum memakai lippen nyx smlc ini pake lips balm atau pelembab bibir biarkan beberapa saat,lalu Hapus dengan tissue setelah bersih baru olesin nyx smlc ini .
Nah itu tadi pengalamanku memakai lippen NYX Soft Matte Lip Cream semoga bisa membantu semua sahabatku di sini .
Oh ya tentang harga berfariasi antara 90-110rb .jangan beli yang murah takutnya aspal bahaya ..
Terimakasih salam rose fashion muuaaach :)

hasilnya saat siang hari
Terikasih atas kunjungannya 06 aGustus 2015
Wassallamuallaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar