Senin, 23 November 2015

TAS DOWA yogyakarta


Assalamuallaikum
Aku mau cerita buat sahabat sahabatku yang kangen jogja.
Kalau pas lagi liburan ke jogja sempetin deh mampir di tas hand made DOWA tas rajutan yang oke banget, aku yang orang jogja aja seneng belanja disana hehe
Tas DOWA yang sering aku kunjungi di jln godean km 7, karena disana kita bisa belanja sekalian berwisata kuliner juga.
Kadang perempuan nich kalau belanja pilih2 suka lupa waktu dan enaknya di DOWA ini ada tempat buat anak dan suami nunggu yang gak mbosenin.

pict from wisata jogja

karena kita bisa lihat lihat cara pembuatan tas dowa ,mau ngicip icip kuliner juga ada malah disediakan dengan gratis lagi yaaah keren deh aneka jajan pasar yang imut dan enak rasanya hehee...disana juga tersedia tempat duduk yang banyak dengan suasana lingkungan yang adem sejuk dan bersih jadi gak usah takut cape saat berbelanja disana ,bisa dengan santai santai bagaimana enak kan hehe...
Sampai sampai kata anak ku bilang mama besok lagi kalau mau beli tas ke DOWA aja terus yaa soalnya aku jadi gak bosen nungguin mama belanja ..hahaa siap anaku ( dalam hatiku berkata mama bisa boros kalau gini ) hahaaa...tapi di DOWA ini tasnya keren walau memang harganya sedikit mahal tapi kwalitasnya juara dan hand made kan memang begitu yaaa...istilahnya ada harga ada rupa dan kwalitas top deh.


tas dowa
Jika sahabat smua bertanya mang harganya berapa sih untuk ukuran tas, yaa antara rp 350-1 jutaan lah terjangkau kok.
Untuk dompet dan tas2 selempang kecil kisaran antara 100rban tergantung model juga sih
Ada soufenir2 yg lucu lucu juga.
Pokoknya kalau ke jogja mampir deh ke DOWA .
Dijamin kalian smua tidak nyesel hehee.mungkin ini dulu ya tulisan saya hari ini tentang DOWA bag kapan kapan jumpa lagi dengan saya dengan tulisan yang lain hehee
salam senyum dan jangan lupa sempatkan senyum dan ucap kan aku bahagia hari ini yaaaa..heheee
terimakasih wassallamuallaikum... ( rosita) 
https://www.instagram.com/ yang ingin tau update narsisku tiap hari xixiiii silahkan follow IG aku #rositasusi dan koleksi aku di IG #roserosefashion :)
tas dowa    









Tidak ada komentar:

Posting Komentar