Minggu, 02 Agustus 2015

lipstick matte idolaku

Assalamuallaikum
Hai semua lama aku gak main disini yaa ..hehee
Aku akan menulis sedikit pegalamanku tentang lipstick matte yang lagi booming :D
Aku pakai LA girl lipstick glossy akhir akhir ini,karena cocok aja diaku karena tipenya yang gak bikin bibir kering dan pecah pecah ,secara bibir aku memang cenderung kering jadi aku harus memilih lipstik yang ada pelembabnya gitu.
Dan akhirnya ku menemukan si LA girl lipstick yang ada embel embelnya glossy ini tadinya ku kira lipstick ini glossy gitu mengkilat tapi ternyata tidak.karakternya sama seperti lipstick matte lainnya yg jika di gunakan langsung set picment di bibir dan awet juga bisa seharian gitu,tapi jika kita makan dibagian dalam akan memudar dikit bangwt sih gak begitu kelihatan.
Dan yang bikin saya suka LA girl ini agak lembab jadi bibirku gk pecah pecah walau seharian ku pakenya ,senengnya lagi warnanya itu lho gak berubah walau dipake dari pagi sampai sore gitu .
Aku suka la girl yg warnanya Bazaar,fleur dan juga tulle tapi andalan faforitku si bazaar hehee love banget deh sama warna bazaar ini.
Diaku hasilnya seperti ini bazaar aku suka ;)
la girl Bazaar
koleksiku
Aku punya beberapa warna sebenarnya hanya yang aku suka si bazaar tulle and fleur.Jika teman teman mau beli la girl ini silahakan aja yang jelas diaku cocok banget karena gk bikin tongpes dan juga bibir kering hahaaaa..smoga ulasanku membantu yaaa 
Aku sebenarnya ada juga bourjois velvet cream yang nudeist biasanya aku pake kalao ada party karena dia stay banget juga dan menghapusnya agak susah .hehe
Kalau buat sehari hari aku pakenya la girl ini.
Nah itu saja ulasan dari saya terimakasih 
Jika ada yang mau pesan di aku juga bisa kok silahkan line ke aku aja rositasusi/bbm 74d3ba78
Teeimakasih salam rose fashion :D
3 agustus 2015 :* wassallamuallaikum
Jika tulisan berantakan maaf ken karena nulis nlog pake hp androidku hehee 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar