Senin, 23 November 2015

Maybelline hyper glossy liquid liner

Assallamuallaikum
Kembali saya akan menulis mereview tentang liquid liner dari produck maybelline
Kalau dilihat tentang kemasanya yg kecil sangat simple bisa dibawa kemana aja gak menuh menuhin dompet kosmetik aku.
Sebenarnya aku suka jarang pake liner ribet dan kadang suka belepotan tapi setelah nemu ini maybelline hiper gloss liner liquid yg ujung kuasnya bener2 kecil dan lembut jadi gak bikin belepotan.

Kuas kuas tetep aja gampang buat saya yang masih pemula ini.
Jadi bisa berlatih hehee
Dari segi kepekatan warna black nya hitam glossy gitu dan juga waterproof asal jangan digosok kuat kuat dia tahan kok sampai berjam jam.
Harganya juga gak mahal dan gak nguras kantong murce .
Aku beli di lazada karena malas aja keluar,hehe
Pake sistem COD jadi diantar kurir kerumah baru aku bayar.simple kan ??..:D
Oh ya aku cb pake beberapa hari ini yah untuk ganti suasana dan pandangan aja biar terlihat lebih segar

Karena biasanya aku gk pernah mau pake eye liner ribet.
Tapi sdh hampir seminggu ini gandrung banget pake maybelline hypee glossy liquid liner.
Mana awet jadi gak gampang bleber seneng deh .
Itu aja ya tulisan ku tentang liquid liner mudah mudahan membantu buat kalian yang hobbie keracunan produck kosmetik baru spt saya hahaaaaa..



Wassallamuallaikum
Jangan lupa senyum dan ucapkan aku bahagia hari ini :)
Tuk update narsis ku silahkan follow IG #rositasusi dan untuk koleksi ku faloow Ig #roserosefashionhttps://instagram.com/p/-dPPuHr2nU/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar