Rabu, 26 Oktober 2011

rosita susi aryanti / rose fashion



hallo aku rosita susi aryanti ,biasa di panggil ( ita / sita ) lahir di gunung kidul jogjakarta 6 juli thnya rahasia yaah,heheheee,.. disebuah desa yg pelosok,tp menyenangkan lhoh,..sekarang aku tinggal di kota gudeg yaitu jogjakarta , menjadi seorang istri dan mama dr suami dan anak anaku adalah kesibukanku ,sedikit berbagi tentang sifat aku yaa,..aku orangnya memang bisa di katakan agak manja hehee ( namanya jg perempuan kan suka di manjaiin,bener  apa bener,...),dalam artian selalu ingin di perhatikan dan tentunya suka di manjain,hehehe,...tp aku gk neko2 istilah jawanya  nrimo dan gaul jg gk pilih2 teman makanya temen aku bs di bilang banyak,,soalnya aku orangnya stttt ,....cerewet,..xixixiiiiiiiii adapun kesibukanku saat ini adalah memulai sebuah usaha kecil kecilan melalui on line,memanfaatkan waktu luang dan layanan internet yg ada di rumah,.usaha yg aku coba tekuni saat ini,bergerak dlm bidang fashion wanita di rose fashion usahaku sendiri..mudah mudahan usahaku membawa manfaat yg baik untuk aku dan orang2 yg ku sayangi,..amiin , add aku di fb yaa rosita susi aryanti dgn rose fashion....bersama www.dbcn-kerjadirumah.com/?id=rositasusi

    3 komentar:

    1. Salam kenal mbak ita,cantik banget,,jadi terpesona....temui aku yah di
      Blog
      Peluang Usaha
      Disana banyak sekali ide2 peluang usaha yang sedang booming,apalagi buat ibu2 muda yg cantik seperti mbak rosita ini.

      BalasHapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    3. Halo dik Ita..gk nyangka ya sdh jd pengusaha sukses.. ikut seneng deh pokoknya..sukses sll ya di Ita.. baik Fashiomnya maupun bakery nya.. God bless you

      BalasHapus